Day 7 - EKSPLORASI

Hari ini adalah hari terakhir kita, di explorasi. Aku dan Kaysan packing sebelum di tinggal yang lain. Karna kita lupa packing semalem, jadi kita packing pagi ini buru-buru banget. Kita pamit ke pemilik rumahnya, kita foto bersama. Kita pulang tidak dengan tangan kosong, tapi mbah Adi juga memberi kami pepaya. Kami benar-benar kelebihan beban, kita juga membawa beras yang asalnya aku lupa dari mana.

Untungnya kak Kukuh mau membantu bawa berasnya. Sebelum kita pulang, si Yla, menunjukan gerakan wushunya di rumah bu Cicil. Kak Kukuh juga menepati janjinya untuk nyanyi "Darah Juang". Pas kak Kukuh nyanyi, semuanya ketawa pas denger "Anak kurus kering tidak sekolah" karna mirip dengan keadaan ku sekarang... (╯°□°)╯︵ ┻━┻

Oh iya, hari ini aku gak nulis logbook sama sekali, jadi aku nyontek punya Kaysan (Bagian atas doang). Yang aku inget hari ini kita ke embong untuk liat sunrise, foto foto disana, si Yudhis kehilangan kacamatanya di bus, kita kelewatan malioboro, kita gak jadi ke malioboro karna kejauhan naik TransJogja, sampe di stasiun lempuyangan aku ditinggal sendiri, aku tukeran nomer sama kak Melly. Aku dijemput, trus ke rumah.
Foto Di Embong