Tantangan #03 (T03) - Wawancara Penjual Makanan/Minuman [1/2]

Wawancara seorang penjual makanan/minuman yang tinggal di sekitarmu dan sajikan hasilnya dengan menarik agar orang lain yang melihat/membaca jadi ikut mengenal penjual tsb.
Pada Tantangan #03 ini adik-adik akan mulai belajar berinteraksi dengan orang lain lewat wawancara dan bekerja bersama teman dalam mengerjakan tantangan. Pada bagian akhir panduan ini ada pembagian kelompok.
8 LANGKAH mengerjakan tantangan
  1. Pahami maksud tantangan, coba cek untuk memastikan teman kelompokmu juga paham tantangan.
  2. Pengamatan di sekitar rumah. Amati para penjual makanan/minuman yang ada di sekitar tempat tinggalmu dan ciri-cirinya. Yang dimaksud ciri-ciri misalnya jenis makanan/minuman yang dijual, jenis kelamin penjual, cara berjualan, waktu berjualan, dll. Pengamatan ini tanpa perlu melakukan wawancara. Catat hasil pengamatan dalam bentuk TABEL (lihat contoh tabel di bawah).
  3. Buat pilihan. Pilih satu penjual makanan/minuman yang paling menarik perhatianmu dari dalam tabel yang kamu buat. Jelaskan alasanmu memilih penjual tsb.
_____________________________________________________________________________________________
Minggu ini adalah minggu ke tiga dari tantangan explorasi. gambar di bawah adalah Hasil pengamatan aku.
Di minggu depan, aku pilih susu murni nasional. karna aku sering banget beli susunya, gambar di bawah adalah pertanyaan pertanyaan yang aku buat.

(Aku belum berunding untuk pertanyaan sama naufal, karna agak susah ngehubungin dia. tapi sekarang aku udah dapet kontaknya sih, semoga sebelum jam 12 malem ini aku bisa ngobrol sama dia)